Kamis, 20 April 2017

Peluang Bisnis Berikut kisah sukses kami BERBISNIS secara offline & online.

Anda seorang mama, karyawati, mahasiswa, yang ingin berbisnis untuk menambah PENGHASILAN?

Ingin punya banyak WAKTU bersama anak?
Ingin bantu suami untuk mencukupi KEUANGAN keluarga?
Berikut kisah sukses kami BERBISNIS secara offline & online.

Awalnya Kami...
  • JOIN karena hanya suka produknya
  • Kerjain bisnisnya karena BU alias butuh uang
  • Wanita single yang memiliki GAJI PAS-PASAN
  • BOSEN kerja kantoran, gaji numpang lewat doank
  • Ibu rumah tangga biasa yang GAPTEK dan tidak punya pengalaman berbisnis
  • NGONTRAK rumah, pindah-pindah tiap tahun
  • Ketemu ANAK hanya hari libur saja
  • Naik ANGKOT setiap hari

Saat Ini Kami...
  • Makin CANTIK dan pandai merawat diri
  • Punya penghasilan bulanan JUTAAN rupiah
  • Punya RUMAH sendiri dari hasil bisnis kami
  • Bisa temani anak kapan saja karena BISNIS yang fleksibel
  • Keuangan aman dan bisa MEMBAHAGIAKAN orang tua
  • Nyicil MOBIL dengan uang sendiri
  • Jalan-jalan KELUAR NEGERI Gratis

   

TERBARU!!!
3 New Director di FaithfulNet














Yakinkan diri Anda!
Dengar apa kata mereka


Kalau diingat masa-masa pacaran dulu rasanya bersyukur banget sudah memutuskan membangun bisnis saat masih belum berkeluarga. Manfaatnya aku rasakan ketika sudah menikah dan punya anak. Karena bisnis kami ini dapat dikerjakan dari rumah, bebas atur jam kerja dan liburan sehingga bisa tetap dekat dengan anak. 4 bulan fokus kerjakan bisnis Oriflame-nya dapat penghasilan bulanan Rp 6,3 juta, naik peringkat jadi Director dapat Cash Award Rp 7.000.000, lalu menikah, makin semangat kerjakan Oriflamenya, naik peringkat lagi dan dapat Cash Award Rp 14.000.000, Rp 21.000.000, lalu Rp 28.000.000 !
Ternyata bisnis yang kami kerjakan selama ini telah memberikan banyak manfaat, terutama menopang seluruh kehidupan keluarga kami, karena sejak pacaran saya dan suami Tanafi Hendro sudah memutuskan full time di bisnis ini. Pendapatan bulanan rata-rata di atas Rp 25 juta perbulan, menyekolahkan anak di tempat yang baik, bisa memiliki sebuah rumah dari hasil bisnis ini dan mendapatkan tiket perjalanan keluar negeri Gratis sebanyak 5 kali. Belum lagi hadiah-hadiah tambahan seperti gadget terbaru dan motor sebanyak 2 unit. Terima kasih Tuhan, terima kasih Oriflame, terima kasih upline kami Tjiong Lik Cu.
Awalnya menjalankan bisnis secara offline dalam arti banyak bertemu secara langsung dengan pelanggan dan calon partner bisnis kami, seiring waktu kami mengikuti perubahan zaman, kami mengkombinasikannya dengan cara online. Memanfaatkan Facebook, BBM, dan WA, sehingga mampu menjangkau lebih banyak mama-mama yang sibuk bekerja, ibu rumah tangga, maupun mahasiswa yang akan jadi mama nantinya, untuk punya penghasilan sendiri dan mulai mempersiapkan diri menabung waktu untuk kemudian mendapatkan banyak waktu untuk keluarganya, dengan menjalankan bisnis Oriflame.
Berkarier sebagai seorang mama itu sangat Luar Biasa ! Apalagi bila dapat mengerjakan bisnis sambil urus keluarga. Kalau saya yang tanpa pengalaman berbisnis saja bisa punya penghasilan bulanan di Oriflame, Anda pun pasti bisa.



Miliati - Jakarta

Awalnya saya gabung di Oriflame untuk memakai produknya sendiri. Namun setelah dijelaskan tentang bisnisnya, entah kenapa saya langsung menetapkan bisnis ini akan menjadi bisnis saya seumur hidup. Tanpa coba coba. Jatuh hati begitu saja. Langsung membeli katalog 20 dan berbicara kepada banyak orang.
Bisnis ini sangat fleksibel, ramah waktu dan tempat. Karena dimana saya tinggal mengikuti suami yang kerjanya pindah-pindah, saya selalu bisa menebarkan manfaat dengan bisnis ini. Kantornya tersebar di 14 cabang dan bisa melayani seluruh area Indonesia. Bisnis ini ramah waktu karena bisa dikerjakan di antara waktu saya mengurus keluarga.
Dari  bisnis ini saya sudah bisa menghasilkan banyak hal, banyak teman, peringkat Gold Director dengan penghasilan rata-rata Rp 10 juta perbulan, hadiah-hadiah kecil yang sudah tidak terhitung jumlahnya, menginap, di  hotel bintang 5, hadir di seminar-seminar nasional,  gratis tiket keluar negeri, dan pembelajaran kepribadian yang makin mendewasakan saya dari hari ke hari.
Banyak impian saya terwujud di Oriflame, tetap punya penghasilan namun bisa dikerjakan di rumah, kantor kecil di rumah, gadget dari hasil sendiri, punya sepeda motor,  bisa mencicil mobil, dan terutama bisa tetap dekat dengan kedua anak saya (12 tahun & 8 tahun) dan memantau tumbuh kembangnya. Semua hal yang tidak terbayangkan sebelumnya sebagai ibu rumah tangga.
Terima kasih Allah, telah menunjukkan bisnis ini semoga masih terus diberi kepercayaan dariNya untuk menebar manfaat.




Santy Marlina - Gresik


Hai, saya Dolina. Awalnya saya bergabung di Oriflame diajak orang yang belum saya kenal sewaktu masih ngantor dulu. Karena tertarik membeli produk lebih hemat, akhirnya saya bergabung. Beberapa hari setelah bergabung, saya diceritakan bahwa di bisnis ini saya bisa mendapatkan penghasilan bulanan. Ada yang dapat 5 juta perbulan, 8 juta perbulan, 10 juta, 15 juta, bahkan ada yang puluhan juta perbulan.
Karena tertarik untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar, saya putuskan untuk menjalankan Oriflame sambil ngantor. Terbukti sejak saya serius membangun bisnis ini sambil bekerja, dalam waktu hitungan bulan bisa punya penghasilan bulanan Rp 6 juta/bulan (hampir 3x lipat dari gaji kantoran saya waktu itu). Akhirnya saya resign dari kerja kantoran dan fokus jalankan bisnis Oriflame saja.
Saat ini saya adalah seorang ibu rumah tangga. Bersyukur banget dulu saya sudah membangun jembatan sukses saya sejak masih single dan sambil ngantor. Sekarang saya bisa menikmati punya banyak waktu untuk keluarga, bisa tetap berpenghasilan dari rumah sambil jaga anak, mau beli apapun ga perlu minta sama suami, dan bisa membantu perekonomian keluarga.
Lewat Oriflame, impian-impian saya mulai tercapai, bisa membiayai operasi katarak kedua orang tua saya di Jakarta, beli motor baru, bisa tetap mengirimkan uang bulanan buat ortu, punya banyak waktu untuk anak dan suami, bisa ke luar negeri, dapat Cash Award Rp 7 juta dan Rp 14 juta dari Oriflame, dan peringkat Gold Director dengan penghasilan bulanan rata-rata Rp 8 – 10 juta perbulan. Buat seorang ibu rumah tangga seperti saya, penghasilan sebesar itu mau dapat dimana kalau bukan di bisnis Oriflame :-) . Terima kasih Oriflame!



Dolina - Tanggerang


Hai saya Riani, mantan guru honor dan seorang ibu rumah tangga dengan 2 anak, tinggal di Manokwari (Papua Barat). Bergabung di Oriflame tahun 2009, awalnya hanya untuk pemakaian pribadi, lalu beralih menjual produknya untuk mendapatkan keuntungan. Dengan bantuan upline, saya mulai mempelajari sistem bisnis dan jenjang karir Oriflame, dan akhirnya pada awal tahun 2013 saya fokus jalankan bisnis Oriflame.
Sejak berkomitmen menjadi pebisnis Oriflame, saya makin jatuh cinta dengan bisnis ini. Mendapatkan peringkat Director dengan penghasilan Rp 6 juta perbulan, mendapatkan Cash Award Rp 7 juta (di luar bonus bulanan), bisa menghadiri Director Seminar di Bali, dari hasil bisnis ini bisa bayar cicilan mobil, dan saya bebas mengatur waktu saya. Semua ternyata bukan omong kosong. Saya bersyukur menjalankan bisnis ini bisa ngantor di rumah, sambil mengurus anak.
Kantorku ya SPO (Service Point Oriflame), yang mulai online sejak November 2013. SPO mempermudah jaringan saya. Pengiriman barang lebih cepat, pengurusan komplain barang dan hal lainnya. Pihak yang bertanggung jawab atas semua SPO di seluruh Indonesia memantau secara berkala dan bertanya langsung mengenai kesulitan-kesulitan kami di daerah. Kami sangat terbantu dengan adanya SPO ini. Mau di daerah manapun Anda tinggal, Anda punya kesempatan yang sama untuk sukses di bisnis ini, yang jauh dari kantor cabang seperti saya bisa sukses, Anda pun pasti bisa.
“Melakukan yang terbaik selagi diberi kesempatan hidup” itulah motto yang saya yakini dalam hidup. Bersungguh-sungguh, bersabar dalam proses dan melakukan dengan cara yang benar akan mengantarkan kita kekehidupan yang kita inginkan. Dan saya yakin melalui bisnis Oriflame semua yang dijanjikan bukan hanya basa-basi.



Riani Margaretha - Manokwari


Saya sekarang adalah ibu bekerja banyak dari rumah, dulu saya adalah seorang karyawati dengan berpenghasilan di bawah UMR. Saya tetap bersyukur dengan penghasilan saya karena bisa membantu perekonomian keluarga. Tapi begitu banyaknya kebutuhan hidup, mendorong saya untuk punya penghasilan tambahan. Suatu saat seorang teman memperkenalkan saya keuntungan bisnis Oriflame, salah satunya bisa dapat penghasilan bulanan dan bisa dijalankan sambil bekerja. Sejak saat itu saya mulai menekuni bisnis Oriflame dengan mengikuti training di kantor Oriflame (saat itu Oriflame belum online) dan menjalankan bisnisnya setelah jam kantor dan di hari libur.
Alhamdulillah saya pun bisa naik ke jenjang karir di Oriflame sambil kerja kantoran. Saat saya mencapai level Manager 18% dengan bonus Rp 2,7 juta saya resign dari kantor. Keluar kantor saya fokus 4 bulan di bisnis Oriflame hasilnya saya naik peringkat jadi Senior Manager dengan penghasilan Rp 5 juta/ bulan. Terus berkembang hingga saya naik peringkat lagi menjadi Director dengan tambahan Cash Award Rp 7 juta di luar bonus bulanan serta dapat tiket gratis Director Seminar dan Gala Dinner di Bali.
Setelah menjadi Director, saya menikah dan punya 1 anak umur 2 tahun, Alhamdulillah masih tetap bertahan menjalankan bisnis Oriflame sampai sekarang dengan pendapata Rp 5-8 juta/bulan. Saya sebagai IRT tetap bisa bisnis dari rumah sambil menjaga anak karena Oriflame kini lebih keren, bisa online. Bisa order, membagikan katalog, mempromosikan bisnis dan training secara online baik dari Facebook atau webinar dengan sarana laptop atau HP dan jaringan internet.
Jangan pernah takut bermimpi dan jangan pernah takut menjemput impian. Saat ini impian jangka pendek saya adalah mencapai New Gold Director, dapat Cash Award Rp 14 juta dengan penghasilan rata-rata 10 juta/bln. Amin.

Take Action Now!

Klik Link di Bawah Ini Sekarang

Hasil gambar untuk kantor oriflame 




Tidak ada komentar: